Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
AFC Life Science
AFC Life Science
AFC Life Science
  • AFC Stemcell Regeneration

AFC Life Science Jadi Alternatif Terapi Stem Cell, Salmon Ovary Peptide Sudah Hadir di Indonesia

Jadi Alternatif Terapi Stem Cell, Salmon Ovary Peptide Sudah Hadir di Indonesia

17 Feb 20 23:39:25

Salmon Ovary Paptide Hadir di Indonesia

Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta dapat menjadi alternatif terapi Stemcell di dunia.

Untuk kamu yang penasaran, apa itu Salmon Ovary Peptide? Yuk simak lebih lanjut !

Salmon Ovary Peptide ini merupakan produk yang dihasilkan dari ikan salmon. Salmon Ovary Peptide diekstraksikan hanya dari kaviar yang berasal dari ikan Keta Salmon yang ditemukan di bagian laut utara Hokkaido, Jepang. 

Penelitian yang dikembangkan oleh Nippon Barrier Free ini menunjukan, Salmon Ovary Peptide mengandung 18 kali lebih banyak asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta rusa dan domba.

Keta Salmon juga mengandung bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia, ataupun plasenta mamalia lainnya.

Prof. Tadashi Eto, PhD, ilmuwan sekaligus Founder of Marine Placenta mengatakan, Salmon Ovary Paptide ini diproduksi menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu teknologi degradasi biologis enzim, yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton, untuk penyerapan fungsi dari kandungan yang ada lebih maksimal dalam tubuh manusia.

Pada kesempatan yang sama, dr. Trevino Aristarkus Pakasi,FS, MS, PhD, Sp.DLP, FISPH, FISCM, menagatakan, inovasi baru ini memiliki manfaat yang luar biasa yang dihasilkan dari selaput indung telur ikan salmon. Suplementasi ini memiliki khasiat, membangunkan atau meningkatkan stem cell dalam tubuh.

"Jadi kalau terapi stem cell itu membutuhkan proses sel dari tubuh kita sendiri dikeluarkan, dibiakkan, dimasukkan kembali ke dalam tubuh. Inovasi baru ini, hanya dengan minum, sel-sel kita distimulasi lagi , diaktifkan lagi, diperbarui lagi sel-sel kita," kata dokter Trevino, kepada AkuratHealth di kantor AFC Indonesia, Jakarta Barat, Rabu, (28/8).

Perbedaan terapi stem cell dan marine placenta ini juga terlihat dari area yang terdampak. Bila menggunakan metode suntik, dampak atau manfaatnya akan hanya mengenai target yang di suntikkan saja.

Berbeda dengan marine placenta yang diapilaksikan dengan cara diminum. Tentu akan lebih banyak sel yang dapat merespons. Jadi bukan hanya sekedar daerah yang rusak saja, atau area tertentu saja yang akan mengalami perbaikan sel.

Pada intinya, Salmon Ovary Peptide memiliki tiga patent fungsi yang diantaranya ; Pertama, meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stem cell yang rusak di dalam tubuh.

Kedua, melakukan perbaikan pembuluh darah, karena bahan aktif yang terkandung didalamnya dapat membantu membersihkan plak dalam pembuluh darah. Sehingga menghindari Anda dari resiko stroke, penyumbatan jantung, dan gangguan jantung lainnya.

Ketiga, terbukti secara klinis dapat menyehatkan kulit Anda. Seperti mencerahkan, menghilangkan atau menunda datangnya kerutan, dan membasmi masalah kulit lainnya, termaksud flek hitam pada wajah.

Untuk kamu yang tertarik mencoba Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta ini, pastikan bahwa produknya asli, agar manfaatnya dapat kamu rasakan, bukan justru menimbulkan masalah kesehatan baru. Mengingat di era digital ini sangat mudah produk palsu beredar.

Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta di Indonesia hanya Asayama Family Club (AFC) Indonesia yang menyediakannya

Sumber : https://akurat.co

DISCLAMER :

Website ini bukanlah website milik Perusahaan, melainkan hanya website milik salah satu Anggota AFC untuk mengembangkan secara online. Seluruh informasi terkait Organisasi merujuk ke situs resmi AFC.

@2020 AFC Stemcell Therapy All Right Reserved