Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
AFC Life Science
AFC Life Science
AFC Life Science
  • AFC Stemcell Regeneration

AFC Life Science Salmon Ovary Peptide, Solusi Baru Atasi Pertumbuhan Sel yang Berhenti  Stemcell Therapy by AFC Life Science

Salmon Ovary Peptide, Solusi Baru Atasi Pertumbuhan Sel yang Berhenti

07 Mar 20 22:43:49

Sejak beberapa tahun lalu, metode peremajaan sel menjadi hangat diperbincangkan. Tapi perlukah seseorang melakukan sesuatu untuk bantu regenerasi sel dalam tubuhnya?

Jumlah sel di dalam tubuh manusia ada sekitar 60-100 triliun, dan ada sekitar 432 milyar sel mati dan berganti dengan yang baru secara alami setiap harinya.

Namun, dr. Trevino Aristarkus Pakasi, FS, MS, PhD, Sp.DLP, FISPH, FISCM, mengatakan, seiring bertambahnya usia, tidak semua sel dapat melakukan regenerasi secara alami. Dan dengan faktor lingkungan, gaya hidup, berhentinya regenerasi sel akan datang lebih cepat.

Jika regenerasi sel mulai tidak terjadi hingga akhirnya rusak, maka akan merambat masalahnya ke sistem saraf, sistem hormon, dan lainnya, yang berdampak pada penurunan fungsi organ vital.

"Maka dari itu, penting menjaga sel tubuh kita, dan diperlukan bantuan juga dari luar, karena ada radikal bebas di sekeliling kita yang mempercepat sel mati," katanya kepada AkuratHealth, di kantor AFC Indonesia, Jakarat Barat, Rabu, (28/8).

Menurut dokter yang juga adalah dosen di Universitas Indonesia ini, kamu bisa melakukan terapi stem cell, atau alternatif lain seperti Salmon Ovary Peptide untuk membantu tubuh melakukan regenerasi sel yang sudah mati.

Tetapi untuk kamu yang ingin melakukan maintanance dari usia dini, bisa memilih Salmon Ovary Peptide, karena tanpa injeksi dan memerlukan tim medis khusus untuk melakukannya. Kamu hanya perlu rutin mengkonsumsinya saja.

Mengingat sejak remaja atau bahkan usia anak, semua orang sangat berisiko besar terpapar radikal bebas seperti polusi, menjadi perokok pasif, terpapar makanan tidak sehat. Maka Dokter Trevino menghimbau, akan lebih baik untuk menjaga atau memproteksi diri menjaga kesehatan sel sedini mungkin.

Pencegahan yang dilakukan secara dini tersebut tentu akan berdampak untuk meminimalisir penyakit degeneratif, yang sebagian besar dikatakan Menteri Kesehatan, Nila Moeloek, disebabkan oleh kebiasaan gaya hidup yang buruk sejak kecil.

"Dalam Salmon Ovary Peptide, ada yang diklaim sebagai regenerasi sel, itu memicu sel, membentuk salah satu hormon pertumbuhan, sehingga akhirnya membantu sel yang rusak untuk diperbarui di dalam tubuh. Dalam kandungan ini juga ada antioksidan tinggi," jelasnya.

Dirinya juga menceritakan kisah keluarganya yang terkena kanker paru stadium empat. Setelah diberikan Salmon Ovary Peptide rutin selama satu minggu, kemoterapi yang direncanakan akhirnya ditunda, karena dokter mengatakan telah terjadi perbaikan sel.

"Tapi, setiap orang responnya berbeda-beda ya. Dibilang total sembuh ya tidak juga, tapi produktifitasnya lebih baik, kualitas hidup lebih baik, karena itu yang dikejar dari pasien kanker kan. Ini bisa jadi alternatif pada pasien kanker juga, untuk memiliki produktifitas yang lebih baik," ujarnya.

Sudah diteliti bertahun-tahun, Salmon Ovary Peptide, memang diklaim memiliki manfaat untuk sistem imun, yang dapat melawan sel-sel kanker dengan meregenerasi sel baru pada tubuh.

"Untuk membantu regenerasi sel, kamu juga bisa makan-makanan sehat yang kaya antioksidan, atau yang pernah dengar diet pelangi, diet yang makan dari tumbuhan yang berwarna warni," katanya.

Diet dengan sayuran warna ungu, merah, kuning dan lainnya, itu semua kaya antioksidan. Itu salah satu cara untuk menanggulangi polusi atau radikal bebas. Bumbu rempah untuk campuran masakan juga banyak kaya akan antioksidan

Sumber : akurat.co

DISCLAMER :

Website ini bukanlah website milik Perusahaan, melainkan hanya website milik salah satu Anggota AFC untuk mengembangkan secara online. Seluruh informasi terkait Organisasi merujuk ke situs resmi AFC.

@2020 AFC Stemcell Therapy All Right Reserved